AMURA


“AMURA” adalah ramuan herbal alami untuk asam urat yang mengandung :

- Daun tempuyung (sonchus arvensis)
Kandungan kimia yang terdapat dalam tanaman ini mempunyai potensi cukup baik untuk menghambat kerja enzim xantin oksidasi dan superoksidase, sehingga pembentukan asam urat jadi terhambat atau berkurang.
- Daun Salam (Eugenia polyanta)
Daun salam rasanya kelat dan bersifat astringent. Senyawa-senyawa seperti minyak atsiri, tannin dan flavonoid banyak terdapat dalam daunnya. Untuk pengobatan memang daunnya lah yang paling banyak digunakan, tetapi akar, kulit dan buahnya pun berkhasiat sebagai obat.
- Sambiloto ( Adrographis panniculata )
Sambiloto mengandung beberapa senyawa flavanoid, alkane, keton, aldehid dan juga beberapa mineral seperti kalsium, kalium dan natrium. Rasanya pahit, namun tanaman ini dikenal sebagai antiradang, penghilang nyeri atau analgetik, dan juga penawar racun.
- Lengkuas / Laos (Alpina galanga SW).
Mengandung minyak atsiri yang dapat digunakan sebagai anti-bakteri, menghangatkan tubuh, membersihkan darah, mempermudah pengeluaran angin dari dalam tubuh dan merangsang otot .
- Kunir Putih (Curcuma Zedoaria)
Banyak mengandung ALP : Anti Lipid Peroksidasi yang dapat menetralisir/mengurangi kelebihan Zat-zat tertentu di dalam tubuh.

Produk alami dalam bentuk kapsul ini berkhasiat merangsang pengeluaran asam urat (uric acid) dari dalam darah, menghambat sintesis purin, dan meredakan nyeri dan kaku sendi akibat penimbunan asam urat.