VieX SABUN KEWANITAAN

VieX SABUN KEWANITAAN
POM NA 18120600046
Coconut Oil, Aqua, Sodium Hydroxide, Potassium Alum, curcuma zedoaria extract, Piper betle extract, Andrographis paniculata extract, Lichen Extract, Oak Root Extract, Lauric Acid, Olive Oil, TEA, Sorbitol, Frangrance, sodium chloride, Mytylparaben.
Fungsi bahan-bahan Natural VieX :
• Manfaat Curcuma zedoaria
Kunyit putih juga diyakini memiliki khasiat antikanker, yang dapat mencegah atau mengobati kanker. Menurut Kepala Direktorat Pengawasan Obat Tradisional Ditjen POM, Ketut Ritiasa, penelitian tentang kunyit putih telah dilakukan di Cina sejak tahun 1988. Pada Kunyit putih diketahui mengandungi minyak atsiri yang terdiri atas curdione dan curcumol. Khasiat Tanaman ini bersifat antioksidan dan dapat menahan zat radikal bebas penyebab tumbuhnya sel kanker serta dapat meningkatkan sel darah merah.
• Manfaat Piper betle extract
Daun Sirih biasanya digunakan untuk mengatasi bau badan dan mulut, sariawan, mimisan, gatal-gatal dan koreng, serta mengobati keputihan pada wanita. Ini karena sirih mengandung zat antiseptic fenol yang mampu membunuh kuman. lima kali lebih efektif dibandingkan dengan fenol biasa. Kandungan styptic nyamampu menahan pendarahan dan vulnerary, yang menyembuhkan luka pada kulit, mengandung eugenol yang mampu mencegah ejakulasi dini, membasmi jamur Candida albicans, dan bersifat analgesic.
• Manfaat Andrographis paniculata extract Sambiloto ini sangat efektif untuk pengobatan infeksi. In vitro, air rebusannya merangsang daya fagositosis sel darah putih, sambiloto mempunyai daya antijamur terhadap Microsporum canis, Trichophyton mentagrophytes, Trichophyton rubrum, Candida albicans, dan Epidermophyton floccosum (Jan Susilo*, Endang Hanani **, A. Soemiati** dan Lily Hamzah**, Bagian Parasitologi FK UI* dan Jurusan Farmasi FMIPAUI**, Warta Perhipba No.Flll, Jan-Maret 1995)
• Manfaat Oak (Quercus) Root Extract , Mengandung unsur yang kaya akan tannin untuk mengencangkan otot vagina tujuan meningkatkan elastisitas otot area V pada organ vital perempuan.
• Manfaat Mineral Alum Mineral Alum merupakan senyawa yang dibuat dari molekul air dan 2 jenis garam, bentuknya kristal oktahedral/kubus. Sifatnya asam dan tidak berwarna. Beberapa fungsi diantaranya: - Mengumpulkan kotoran-kotoran pada proses penjernihan air, sehingga biasa juga disebut flocculator. - Sebagai zat aditif/ antibakteri, sehingga sering digunakan sebagai deodorant antiperspirant. Dengan 2 fungsi tsb dapat difungsikan sebagai antiseptik perawatan vagina. Merupakan zat yang mampu melumpuhkan bakteri, kuman, serta membasmi jamur.
• Manfaat Coconud Oil dan LAuric Acid Asam lemak dalam minyak kelapa ini memiliki beberapa sifat antimikroba dan antivirus. Karenanya, VCO mendukung sistem kekebalan tubuh, membantu mencegah infeksi virus, mengurangi risiko kanker, dan penyakit degeneratif lainnya.
• Manfaat Olive Oil Untuk menjaga kelembaban dan melembutkan kulit
• Manfaat TEA sebagai emulsifying, Sorbitol sebagai stabilizer produk, sodium chloride sebagai cleasing agent, metylparaben sebagai preservative
Manfaat Natural VieX :
1. Menyembuhkan iritasi di selaput vagina.
2. Membunuh kuman & bakteri yg merugikan.
3. Membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina.
4. Membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina.
5. Mencegah & menyembuhkan keputihan.
6. Mengaktifkan & melenturkan kembali selaput vagina.
7. Menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang.
8. Mencegah terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.
9. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan.
10. Menyempitkan liang vagina "seperti" kembali perawan dan menambah "daya cengkeram" organ kewanitaan.
Cara Pemakaian Natural Viex (untuk yg sudah menikah/berhubungan intim) :
a. Basahi Viex hingga berbusa dengan air.
b. Masukkan busa sedalam 2,5 – 4 cm ke vagina, tunggu beberapa detik, bilas vagina dgn air. Atau masukkan Viex ke vagina 2,5 – 4 cm, putar dan tahan beberapa
c. Keluarkan & bersihkan dengan air.
d. Simpan di tempat yang kering.